Kamis, 19 Januari 2012

Mourinho Tersudut !!

MADRID – Pelatih Real Madrid Jose Mourinho menerima kekalahan atas Barcelona di perempatfinal Copa del Rey dini hari tadi. Mou dengan besar hati mengaku bertanggung jawab penuh atas kekalahan itu.

“Tanggung jawab ada pada saya, terutama ketika tim kalah.Kemenangan banyak memiliki ayah, tapi kekalahan hanya satu,” ujar Mourinho usai pertandingan.”Saya sudah lama di sepakbola dan memahami ini.”

Madrid bermain di bawah dominasi Madrid sepanjang babak pertama. Namun melalui counter attack Ronaldo membuka asa Los Galacticos membawa keunggulan 1-0.Sayang, babak kedua baru berjalan, aksi Carles Puyol membuat kiper Madrid Iker Casillas tak berdaya sehingga kedudukan imbang. Madrid pun mencoba lebih menekan. Tapi sebelum pertandingan bubar, Eric Abidal lolos dari perangkap offside, untuk menerima umpan Lionel Messi. Madrid pun takluk 1-2.

Konsekuensinya, fans yang frustrasi menyoraki pasukan Mourinho.Soal ini Mou hanya memberikan tanggapan dingin.”Saya tahu situasinya, tapi saya tidak mendengar pasti, baik sebelum maupun sesudah pertandingan,” kata Mou.

Mourinho pun memberi tanggapan atas ulah Pepe menginjak tangan Messi saat bintang Barca itu duduk di tanah setelah dilanggar, tapi aksi ini tidak terlihat oleh wasit. Menurut Mou, Pepe bisa saja dihukum jika terbukti bersalah.

”Saya tidak melihat apa yang Pepe lakukan.Saya harus melihat itu. Pepe melakukan tugas dengan baik untuk tim, tapi jika ada sesuatu yang terjadi, saya tidak melihatnya,” ujar Mou.”Tapi jika itu yang terjadi, itu bisa dihukum.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar